Lakukan Blunder Fatal, Donnarumma Minta Maaf

Lakukan Blunder Fatal, Donnarumma Minta Maaf

148
0
BERBAGI
Lakukan Blunder Fatal, Donnarumma Minta Maaf
Lakukan Blunder Fatal, Donnarumma Minta Maaf

Lakukan Blunder Fatal, Donnarumma Minta Maaf – Penjaga Gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma bersumpah takkan membuatnya kepalanya terus tertunduk usai ia membuat blunder fatal saat AC Milan bermain imbang 1-1 menghadapi Pescara pekan lalu.

Usai turun sebagai starter untuk kali pertama di timnas Italia kala menang 2-1 atas Belanda, pemain berusia 18 tahun membuat kesalahan setelah salah memperkirakan arah bola umpan Gabriel Paletta, ketika timnya bermain 1-1 di kandang Pescara.

Hal tersebut berakibat gol bunuh diri Paletta, yang untungnya mampu dibalas oleh Mario Pasalic, empat menit menjelang babak pertama berakhir.

“Saya meminta maaf pada tim dan fans kami tidak bisa menang, namun semoga pengalaman ini akan membantu saya belajar dan menjadi lebih baik,” tutur Donnarumma di Milan TV.

“Saya memberikan segalanya, sayangnya hal seperti ini bisa terjadi dan saya akan terus menegakkan kepala dan menerimanya dengan tabah. Pescara bermain bagus dan kami kesulitan bereaksi, namun kami punya kans untuk menang dan kami juga sedikit tidak beruntung.”

“Skuat ini sudah siap, kami akan maju bersama dan memikirkan laga berikutnya. Akan jadi kesalahan jika kami marah dengan hasil ini. Saya terus tersenyum dan kami tidak akan membiarkan kepala kami terus tertunduk.”

Milan kini duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A.