Bayern Munich Pastikan Joshua Kimmich Tidak Dijual

Bayern Munich Pastikan Joshua Kimmich Tidak Dijual

126
0
BERBAGI
Bayern Munich Pastikan Joshua Kimmich Tidak Dijual

Bayern Munich Pastikan Joshua Kimmich Tidak DijualKarl-Heinz Rummenigge selaku Chairman Bayern Munich buka suara dan membantah klub melepaskan Joshua Kimmich ke Manchester City.

Pemain berumur 22 tahun ini kesulitan untuk menembus skuat utama arahan Carlo Ancelotti dan berbeda saat klub masih ditangani oleh Pep Guardiola, Kimmich lebih mendapatkan kesempatan bermain.

Joshua Kimmich menjadi pemain cadangan yang tidak bermain saat Bayern Munichen meraih kemenangan 3-0 atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga akhir pekan lalu. Hal ini membuat sang pemain pun merasa frustasi.

Bek tim nasional Jerman ini bahkan membandingkan nasibnya di bawah Guardiola dan Ancelotti. Hal itu membuat spekulasi masa depannya ke Manchester City semakin panas.

Guardiola berniat untuk memperkuat lini belakangnya musim depan dan mengaku jadi salah satu pengagum full-back kanan ini. Tetapi Rummenigge menegaskan Kimmich sudah diatur untuk menjadi pengganti kapten mereka, Philipp Lahm.

“Kami punya rencana besar untuk dia di masa mendatang. Dia akan menjadi penerus Philipp Lahm,” katanya kepada Sky Sports.

“Musim Depan dia akan mendapat lebih banyak waktu bermain. Itu rencana Carlo Ancelotti yang saya tahu.”

Selain masalah waktu bermain, Kimmich juga tak terlalu senang ditempatkan sebagai gelandang musim ini, meski secara keseluruhan penampilannya tetap terbilang menawan.

Musim ini ia tampil 18 kali (10 kali menjadi starter) di Bundesliga dan menyumbangkan empat gol. Di Liga Champions Kimmich tampil tujuh kali (tiga kali sebagai starter), tetapi sudah menyumbangkan tiga gol.